Senin, 15 Februari 2016

Umroh Ramadhan Cheria

Umroh Ramadhan merupakan  umroh Juli 2014

Umroh Juli 2014 merupakan fase umroh di bulan Ramadhan dimana akan banyak sekali rombongan umroh menuju tanah suci. Diperkirakan bulan Ramadhan tahun 2014 akan dimulai pada akhir bulan Juni 2014.  Adanya renovasi masjidil harom yang dimulai sejak tahun 2012 membuat umroh di bulan Ramadhan mendapat batasan kuota visa yang sangat sedikit dibandingkan Ramadhan sebelum tahun 2012.  Untuk wilayah Indonesia pemerintah kerajaan Saudi Arabia hanya memberikan jatah kuota visa umroh Ramadhan  sejumlah 200.000 visa umroh Ramadhan.  Bayangkan, dibandingkan dengan peminat umroh di bulan Ramadhan yang bertepatan dengan libur akhir semester bagi para pelajar dan mahasiswa yang bersamaan jatuh pada bulan Juli 2014 maka akan lebih besar jumlah pengajuan permohonan visa umroh Ramadhan dari pada kuota visa umroh Ramadhan yang di berikan pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Terutama untuk sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan, yaitu mereka yang ingin menunaikan ibadah umroh sambil melakukan itikaf di masjidil harom.

Persiapan untuk umroh Juli 2014 haruslah matang karena jatuh pada bulan Ramadhan dan segera mendaftarkan diri. Hal ini dilakukan agar dapat peluang besar mendapat visa umroh Ramadhan terlebih dahulu, sehingga kesempatan menunaikan ibadah umroh dapat direalisasikan.  Bila Anda telah berniat untuk umroh di bulan juli 2014 dapat segera menghubungi marketing Cheria Travel di nomor telephone 08588 28 36 305 (mobile)

Umroh Juni Bertepatan libur sekolah

Sebentar lagi para siswa sekolah akan menerima raport sebagai tanda kenaikan kelas yang diikuti dengan libur panjang.  Umumnya memang travel Umroh Juni merupakan umroh keluarga yang bertepatan liburan sekolah. Namun sangat penting bagi kita untuk mengetahui kondisi iklim di tanah suci mekkah, terutama mengetahui kapan saat dimulainya musim panas di Saudi Arabia.  Bulan Juni adalah awal dari musim panas untuk jazirah Saudi Arabia.  Badai gurun pasir akan mulai tampak banyak terjadi pada bulan ini.  Suhu udara pada bulan Juni untuk kawasan jazirah Saudi Arabia mulai diatas 28 derajat celcius, bahkan terkadang dapat mencapai suhu panas yang cukup ekstrem yaitu diatas 34 derajat celcius dengan panas begitu terik karena kondisi geografis padang pasir dan bebatuan. 

Umroh Juni banyak yang membawa anak-anak mereka bahkan terkadang masih terbilang terlalu kanak-kanak. Untuk itu Anda harus siap dengan udara yang panas terik sehingga akan membuat kita menjadi cepat lelah dalam melakukan aktifitas ibadah umroh maupun ziarah.  Untuk itu  harus mempersiapkan kondisi fisik agar tetap segar dan sehat serta tidak cepat lelah.  Apalagi bulan Juni termasuk bulan dengan peserta umroh yang cukup padat.  Menjaga kondisi tubuh tentu sangat dianjurkan dengan banyak memakan buah-buahan selama di tanah suci terutama buah yang banyak mengandung kadar air dan vitamin C yang tingga seperti Jeruk.  Banyak minum air zamzam sangat dianjurkan saat berada di tanah suci mekkah, karena banyak yang membuktikan khasiatnya untuk menjaga kebugaran tubuh saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci, terutama saat suhu udara yang ekstrem di musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar